UNDANGAN PERNIKAHAN KONSEP KARIKATUR UNIK


Kami selalu berusaha menghadirkan ide-ide baru dalam membuat desain kartu undangan termasuk membuat sebuah undangan pernikahan konsep karikatur.  Kalau boleh dikatakan, design ini merupakan yang pertama di Indonesia. Konsep undangan karikatur sangat cocok bagi anda yang tidak memiliki foto pre-wedding, akan tetapi ingin memiliki cover undangan dengan foto anda dan pasangan. Anda cukup memberikan foto kepada kami, dan kami akan coba membuatkan anda konsep undangan yang menarik, dan unik.
Undangan pernikahan bergambar karikatur unik ini dikemas dalam amplop berukuran A5 dengan bahan terbaik, Finishing laminasi doff akan membuatnya semakin futuristik.



SPESIFIKASI
Model                    : Softcover dan Amplop
Ukuran Isi               : 14 cm x 20,5cm, Buka 28cmx 20,5
Ukuran Amplop      : 15cmx 21cm
Bahan                    : Art paper
Warna                   : Full Color
Finishing                : Laminasi Doff

Konsep ini hadir dalam dua model yaitu :
Pertama

 Kedua



BERMINAT??

Untuk informasi lebih lengkap tentang detail produk, dan harga silahkan hubungi kami 
SMS/Whatsapp   : 0856 5986 8712
Contact 2             : 0821 2660 2127
Pin BBM             : 5725 9801
Facebook             : www.facebook.com/rajadigital99
Instagram             : @rajadigital99
Email                   : rajakaryamedia@gmail.com



Undangan-Undanganpernikahan-Undanganpernikahanunik-Undanganpernikahanmurah-Undanganpernikahankreatif-Undanganpernikahanlucu-Undanganpernikahanmewah-Undanganpernikahanpopup-Undanganpernikahanslide-Undanganpernikahaneiffel-Undanganpernikahankita-wedding-weddinginvitation-weddinganniversary-weddingceremony-kartuundangan-bikinundangan-bikinundangannikah-cetakundangan-cetakundangannikah-cetakundanganmurah-cetakundanganpernikahan-percetakanundangan-contoh undangan pernikahan-contoh undangan-undangan pernikahan unik-undangan unik-kartu undangan pernikahan-kartu undangan-undangan pernikahan murah-cetak undangan murah-harga cetak undangan pernikahan-kartu undangan pernikahan 


0 komentar